AKUN INSTAGRAM JULIA PEREZ AKTIF ? ALMARHUMAH KAH YANG POSTING ? - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Thursday

AKUN INSTAGRAM JULIA PEREZ AKTIF ? ALMARHUMAH KAH YANG POSTING ?

Agen Poker Terbaik - Seperti yang kita ketahui selebtritis sekalupus pelantun lagu "Belah Duren" yaitu Almarhumah Julia Perez telah meninggal dunia Beberapa tahun lalu ,   Meski Julia Perez sudah meninggal dunia, akun Instagramnya masih tetap aktif. Lantas siapa dan mengapa akun Instagramnya masih memposting ?


AKUN INSTAGRAM JULIA PEREZ AKTIF ? ALMARHUMAH KAH YANG POSTING ?
AKUN INSTAGRAM JULIA PEREZ AKTIF ? ALMARHUMAH KAH YANG POSTING ?


Seperti beberapa waktu lalu, akun Instagram Julia Perez itu memposting foto almarhumah yang sedang jalan-jalan di Padang, Sumatera Barat. Dilihat detikHOT, Rabu (13/12/2018) akun tersebut memposting foto Julia Perez tersenyum di pelataran jam gadang,

"We miss you Mamita be happy in heaven," begitu bunyi caption foto tersebut.


Julia Prez tampak menggunakan turban, kaos lengan panjang, dan leging panjang berwarna abu-abu. Merentangkan tangannya, Julia Perez terlihat tersenyum ke arah kamera.

Tapi ternyata foto tersebut menimbulkan kecaman. Banyak yang menggap seharusnya foto almarhumah tak lagi dipajang. Terlebih dengan tampilan almarhumah yang masih memperlihatkan auratnya.

"Ya Allah kasian kak jupe nya msh d sebar aja fto2 nya gini, tlg di nonaktifkan aja IG nya jgn d aktifkan lagi, toh kak jupe sudah tenang d sana," tulis akun ut***alk.


"Maaf ya kalau bokeh komentar, poto2 ini bisa memberatkan arwah di akhirat sana, tlong dong ditutup aku nya.. Soal nya poto nya terbuka smua & bisa mbuat kak jupe dsana susah.. Lbh baik kirim alfatiha dr pd kyk ini.. Kalau aku sih ya, kalau g trma y gpp.. Heeee," tambah yol***anda.

Akan tetapi, ada banyak juga yang menilai foto tersebut diposting untuk mengobati rasa kangen. Namun, banyak yang meminta pada keluarga Jupe untuk menonaktifkan akun Instagram Jupe yang sudah meninggal pada 10 Juni 2017.

No comments:

Post a Comment