QUALCOMM 8CX KALAHKAN AMD DAN INTEL - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Saturday

QUALCOMM 8CX KALAHKAN AMD DAN INTEL

Agen Poker Terbaik - Menjadi leader dalam Teknologi mungkin ambisi dari Qualcomm terbukti Qualcomm berhasil menutup pagelaran Qualcomm Tech Summit 2018 dengan gebrakan sebuat inovasi terbiaknya . baru saja memunculkan modem 5G dan prosesor Snapdragon 855, kali ini merka haridkan sebuat prosesor terbaiknya yang diperuntukan untuk laptop yaitu SNAPDRAGON 8CX
QUALCOMM 8CX KALAHKAN AMD DAN INTEL
QUALCOMM 8CX KALAHKAN AMD DAN INTEL

Sama seperti prosesor mobile mereka, 8cx ini memiliki teknologi fabrikasi 7nm. Ini berarti, Qualcomm berhasil menciptakan prosesor PC pertama dengan fabrikasi tersebut di dunia, mengalahkan AMD dan Intel.
Dalam keterangan resminya, Qualcomm mengaku bahwa mereka membuat prosesor ini dari nol. Mereka menjanjikan banyak fitur di prosesor ini. Tentu rancangannya yang lebih tipis dan ringan memungkinkan untuk membuat laptop yang kecil dan ringan.
Selain itu, karena panas yang dihasilkan tidak sebesar prosesor PC lain, membuat laptop yang menggunakan prosesor ini tidak perlu kipas.
Meski begitu, Snapdragon 8cx menggunakan CPU inti Kryo 495. Mereka juga memberikan cache yang lebih besar untuk memungkinkan proses perpindahan data dari memory ke CPU yang lebih cepat. Ini menciptakan proses multitasking yang jauh lebih mulus.
Selain hemat daya, prosesor ini juga sudah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4+ yang dirancang untuk memberikan waktu pengisian daya super cepat. Ada juga kemampuan modem LTE Qualcomm Snapdragon X24, yang membuat laptop dengan prosesor ini dapat terhubung dengan internet dimana saja.
Snapdragon 8cx dilengkapi oleh GPU Qualcomm Adreno 680 terbaru. Untuk saat ini, GPU tersebut merupakan yang terkuat yang pernah diusung oleh Qualcomm.
Mereka juga menggandakan memory interface dari 64 bit menjadi 128 bit. Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti peningkatan di sisi performa maupun grafis saat menciptakan atau mengonsumsi konten.
Namun, saat ini pihak produsen semikonduktor mobile asal Amerika tersebut masih mengembangkan prosesor tersebut. Mereka berharap, prosesor ini akan siap diproduksi masal dan digunakan secara komersial di kuartal ke-3 2019.

2 comments:

  1. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayo gabung di Agen Domino sahabatpoker99.
    =>Bonus Refferal 15%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp20.000
    =>1 User ID 8 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan POKER ONLINE
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete
  2. Which one to go for entirely depends upon the type of application you want to use your laptop for. Click Here

    ReplyDelete