STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR LIRTIK INDONESIA MULAI DIKENALKAN - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Monday

STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR LIRTIK INDONESIA MULAI DIKENALKAN

Agen Poker Terbaik  - Era Mobil listrik nampaknya sudah memasuki Indonesia dengan sangat cepat . Hal itu terbukti dari mulai masuk dan digunakannya mobil listrik dengan skala yang cukup banyak dan dukungan pemerintah melalu pertamina yang mulai menyediakan Stasiun pengisian bahan bakar Listrik yang di sebut-sebut untuk persiapan MOTOR LISTRIK GESITS pada peresmian Green Energy Station (GES) pada tanggal 10 desember 2018 di Kuningan , jakarta selatan.

STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR LIRTIK INDONESIA MULAI DIKENALKAN
STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR LIRTIK INDONESIA MULAI DIKENALKAN

Sebelumnya memang diwacanakan bahwa Gesits dan Pertamina bakal berkerjasama untuk pengembangan motor listrik. Salah satunya menyediakan fasilitas swapping battery untuk motor listrik. Namun belum keluar motornya, baterai Gesits sudah disiapkan.


Direktur Utama 
PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf bahkan mengatakan, baterai tersebut sudah bisa dibeli walau tak dikatakan banderolannya.


"Sudah ada itu, kalau mau sekarang juga sudah bisa. Untuk motornya sendiri, Januari nanti kalau enggak salah sudah akan ada 100 unit," ucap Sofyan.

Sofyan juga menegaskan bila pihaknya telah melakukan kerjasama dengan pihak Gesits, sehingga distribusi baterai akan terus ditingkatkan ke depannya.


"Intinya kita sudah kerjasama dengan Gesits. Saat ini baru ini saja yang ready. Nanti akan kita ikut maunya dimana," ujar Sofyan.

Sebelumnya dikatakan bahwa motor listrik besutan PT. Gesits Technologies Indo (GTI) akan segera meluncur awal tahun depan. Gesits yang singkatan dari Garansindo Electric Scooter ITS akan menjadi industri kendaraan bermotor listrik pertama di Indonesia.

"Kami akan luncurkan sekitar Januari atau Februari 2019. Namun tanggal pastinya belum bisa kami katakan," ujar Harun Sjech, CEO GTI, di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Motor listrik Gesits sudah mendapatkan Kode Perusahaan dan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) dari Kementerian Perindustrian. Artinya motor listrik ini sudah resmi menjadi motor listrik nasional.

1 comment:

  1. Bonus dari sahabatpoker99
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete