SINDIRAN DEWI PERSIK UNTUK ORANG YANG INGIN NGETOP DARI INSTAGRAM - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Thursday

SINDIRAN DEWI PERSIK UNTUK ORANG YANG INGIN NGETOP DARI INSTAGRAM

Agen Poker Terbaik  Penyanyi sekaligus artis kondang Dewi Persik memang sering membuat kontroversi panas , terbukti kali ini Dewi persik kembali menuliskan kata-kata pedas terkait orang-orang yang ingin ngetop di Instagram. Pedangdut itu mengaku miris atas kondisi itu.

SINDIRAN DEWI PERSIK UNTUK ORANG YANG INGIN NGETOP DARI INSTAGRAM
SINDIRAN DEWI PERSIK UNTUK ORANG YANG INGIN NGETOP DARI INSTAGRAM


Dewi membandingkan dengan zamannya dulu. Pedangdut yang memiliki goyangan gergaji itu merasa butuh perjuangan berat untuk bisa terkenal.

"Jaman sekarang ini kalau mau terkenal dan ngartis itu gampang bgt yaaa @kpipusat tinggal colek artis terkenal dg fitnah tanpa klarifikasi berimbang sudah masuk acr tv, enak bgttt," tulis Dewi Perssik di Instagram, saat dikutip.
"Ga kyk jaman sy, harus punya album atau minimal ada karyanya yg sdh terAKUI masyarakat baru diundang tv. Salam sayang semangat beraktivitas menjemput rezeki barokah," lanjutnya.

Baca juga: 

AKUN INSTAGRAM JULIA PEREZ AKTIF ? ALMARHUMAH KAH YANG POSTING ?


Istri Galih Ginanjar, Kumalasari, juga ikut mengomentari postingan Dewi Perssik. Dia sangat setuju dengan tulisan Dewi soal orang yang ingin terkenal dengan cara instan.

"Hahaha bikin gara2 biar makin ngartis bknnya booming malah boosyou. Ga ngerasain perjuangan gmn susah payah kt bertahun2 dr nol di gojlok ampe bs jd artis sebenarnya. Semangat adikku syg," katanya

No comments:

Post a Comment