RUMAH DP 0% DIBAHAS KEMBALI OLEH ANIES DI REUNI 212 - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Saturday

RUMAH DP 0% DIBAHAS KEMBALI OLEH ANIES DI REUNI 212

Agen Poker Terbaik -  Janji Anies dalam programnya DP rumah 0% masih kita ingat dan belum mendapatkan realisasi . POKER899.VIP Gubernur DKI Anies Baswedan mengikut sertakan dirinya di kawasan Monas bersama ribuan masa reuni 212 . Anies mengambil bagian selama 7 menit untuk berpidato tentang banyak hal termasuk salah satunya rumah DP 0% . 

RUMAH DP 0% DIBAHAS KEMBALI OLEH ANIES DI REUNI 212
RUMAH DP 0% DIBAHAS KEMBALI OLEH ANIES DI REUNI 212


Dalam pidatonya, Anies sempat menyinggung kinerjanya sebagai Gubernur DKI selama satu tahun ke belakang. Anies menyebut satu per satu janjinya di masa kampanye dulu telah berusaha ditunaikan. 

"Izinkan saya sampaikan ke saudara-saudara semua, izinkan saya meminta doa, Alhamdlillah satu tahun perjalanan di Jakarta satu demi satu janji kita Insya Allah ditunaikan," kata Anies di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). 

Baca juga: 

TOMMY SOEHARTO MEMBANTAH SEBUTAN SOEHARTO SEBAGAI GURU KORUPSI


Anies menjelaskan, setiap janjinya yang dianggap tidak mungkin pada akhirnya bisa terlaksana. Dia pun mencontohkan rumah DP 0 rupiah hingga dihentikannya reklamasi. 

AGEN POKER TERBAIK POKER899
AGEN POKER TERBAIK POKER899


"Yang dianggap tidak mungkin Insya Allah akan kita laksanakan satu satu, DP 0 rupiah dianggap tidak mungkin saat ini terlaksana, menutup tempat-tempat maksiat dulu dianggap tidak mungkin sekarang terlaksana," ujar Anies yang hadir dengan memakai baju dinas gubernur. 

"Menghentikan reklamasi dulu dianggap tidak mungkin, sekarang kita lakukan, itu dilakukan tanpa kekerasan," imbuhnya. 

1 comment: