JEEP 1.400 cc SIAP MENJADI TAMU BARU OTOMOTIF INDONESIA - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Monday

JEEP 1.400 cc SIAP MENJADI TAMU BARU OTOMOTIF INDONESIA

Agen Poker Terbaik - Mobil SUV keluaran Amerika, Jeep menjadi tamu baru di otomotif Indonesia dengan JEEP 1400 cc terbarunya. Dengan keunikan kapasitas mesin yang tidak biasanya dikeluarkan JEEP dan melihat bentuknya yang tergolong SUV COMPACT ini akan menjadi barang yang sangat ditunggu.POKER899 Menggandeng APM baru yaitu  PT Hascar ,  meyakinkan akan ikut menjadi Authorize General Distributor atau APM di Fiat Chrysler Automobiles (FCA) seperti Fiat, Alfa Romeo, dan Chrysler.

JEEP 1.400 cc SIAP MENJADI TAMU BARU OTOMOTIF INDONESIA
JEEP 1.400 cc SIAP MENJADI TAMU BARU OTOMOTIF INDONESIA


Menanggapi pembatasan mobil berkubikasi 3.000 cc, PT Hascar mengatakan akan ikut mendatangkan mobil Jeep dengan kapasitas mesin 1.400 cc yang akan terselip pada model All New Compass.

"Kita kan ada di bawah 3.000 cc, compass 1.400 cc Insya Allah nggak masalah," ujar Chief Executive Officer PT Hascar, Ari Utama saat menggelar konferensi pers usai launching All New Wrangler di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan (1/12/2018).

AGEN POKER TERBAIK
AGEN POKER TERBAIK

sebagai catatan Jeep Compass memiliki tampilan luar yang dilengkapi dengan fasia depan Trailhawk, grille hitam gloss dan velg 17 inci. Pembaruan eksterior lainnya termasuk atap hitam gloss, kait tow hitam matte, dan pelat skid depan.


Interior All-New Compass 2018 menyediakan opsi lain untuk kursi kepada konsumen dengan potongan anoda dan jahitan kontras tungsten. Selain itu ada tambahan kecil dalam sistem infotainment dengan penyematan Uconnect 8,4 inci dengan navigasi GPS.

Di balik kap, All New Compass ditanami mesin 1.4-Liter I4 MultiAir yang mampu menghasilkan Horsepower 162 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi 250 Nm, yang dikawinkan dengan 7 percepatan transmisi otomatis. Compass mampu mencapai Top Speed hingga 195 km/h dengan kapasitas tangki bensin sebesar 60 liter

1 comment: