ANGEL LELGA JADI TERSANGKA PERZINAAN , KONFIRMASI DARI VICKY PRASETYO - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Monday

ANGEL LELGA JADI TERSANGKA PERZINAAN , KONFIRMASI DARI VICKY PRASETYO

BERITAINDOTERKINI.COM - Pertikaian Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga terus berlanjut hingga kini. Kabar terbaurnya Angel Lelga telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu pun dibenarkan Vicky sebagai pelapor sekaligus korban .

ANGEL LELGA JADI TERSANGKA PERZINAAN  , KONFIRMASI DARI VICKY PRASETYO
ANGEL LELGA JADI TERSANGKA PERZINAAN  , KONFIRMASI DARI VICKY PRASETYO


Semua bermula saat Vicky menggerebek Angel Lelga bersama seorang pria bernama Fiki Alman di rumahnya beberapa waktu lalu. Dia langsung menuding Angel berzina dengan Fiki.

"Iya sudah tersangka. Ya bukan hal yang baru. Dari awal juga dia sudah seperti itu. Kalau menurut aku sih ini prosesnya terpisah, jadi ini lebih kepada pelaporan yang ya sudah kesalahan dari si Angel dan pria itu karena ini perkara asusila dan kesopanan ya," ujar Vicky saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Hal itu pun telah dilakukan dengan hasil visum dan Vicky pun menyebutkan bahwa dirinya memang tidak bersalah. Presenter sensasional itu tetap menunggu proses hukum.

"Kan kita tinggal tunggu proses hukum yang berlaku. Kan dia bilang seribu persen saya tidak terbukti. Tapi akhirnya menjadi tersangka itu berarti ada bukti petunjuk dari visum atau apa. Berarti dia melakukan perzinaan," tambahnya lagi. 

Agen Poker Terbaik

Ia pun tetap menunggu proses ini berlanjut hingga ke persidangan, termasuk juga proses sidang perceraiannya.

"Persidangan, ya sudah menjalankan semuanya, kerja lagi, syuting sendiri. Yang penting bisa buat anak," tukasnya.

Ucapan Vicky Prasetyo soal status tersangka Angel Lelga belum diketahui kebenarannya langsung dari polisi.

1 comment: