TAMPIL BARU YAMAHA MX-KING FACELIFT PUNYA WAJAH BARU - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Friday

TAMPIL BARU YAMAHA MX-KING FACELIFT PUNYA WAJAH BARU

Agen Poker Terbaik - Motor Bebek Sport besutan Yamaha yaitu MX-KING kembali dihadirkan dengan wajah baru demi memberi pilihan baru kepada konsumen . Yamaha MX-KING sendiri adalah bebek sport 150cc yang di keluarkan yamaha dengan membawa kata KING yang mirip dengan motor legendarisnya RX-KING yang diharap akan menggantikan posisinya . 

TAMPIL BARU YAMAHA MX-KING FACELIFT PUNYA WAJAH BARU
TAMPIL BARU YAMAHA MX-KING FACELIFT PUNYA WAJAH BARU


Baru-baru  bocoran mengenai penambahan variasi warna MX King 150 C dan G. Yamaha menyediakan 3 variasi warna terbaru di antaranya warna Biru Hitam, Oranye Hitam, Dan Merah Hitam.

Untuk MX King 150 yang dominasi warna biru terlihat sangat kental mulai dari sayap samping, spakbor depan, fasciam dan garis biru memanjang di body samping. Selain itu velg sporty berpalang 5 juga dilapisi warna biru tak lupa dengan sebagian jok juga kolaborasi dengan warna dominan tersebut.

Varian Oranye Hitam. warna oranye tidak terlalu mendominasi namun terlihat sangat pas dengan kombinasi tersebut. Warna oranye yang menghiasi dominasi hitam pada motor ini dapat ditemui pada bagian sayap, pakbor dan bodi serta sedikit pada fascia dan batok. Selain itu ada garis berwarna oranye yang melingkari pinggiran velg sporty motor bebek ini.

Sedangkan warna terakhir, Merah Hitam didominasi warna merah pada bagian Body, fascia, dan sayap. Sedangkan spakbor motor ini menggunakan warna hitam.

MX King 150 saat ini dibanderol dengan Rp. 21.950.000 otr Jakarta. Gimana otolovers makin cakep ngga tuh warna baru MX King 150 ini?

No comments:

Post a Comment