KEJUTAN HAWK EYE TAMPIL SEBAGAI RONIN DI AVENGERS : END GAME - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Monday

KEJUTAN HAWK EYE TAMPIL SEBAGAI RONIN DI AVENGERS : END GAME

Agen Poker Terbaik - Marvel baru-baru ini mempublikasi trailer terbarunya untuk serial penerus dari Avengers - Infinity War . Untuk serial lanjutannya marvel memberikan nama sesuai dengan kondisi yang akan terjadi yaitu Avengers : END GAME yang tentunya akan mengakhiri musuh terbesar dalam marvel yaitu THANOS . Banyak rahasia dan kejutan yang ada di trailer tersebut salah satunya kembalinya Sosok Hawkeye yang tak tampil di 'Avengers: Infinity War' , namun kali ini dia muncul dengan

KEJUTAN HAWK EYE TAMPIL SEBAGAI RONIN DI AVENGERS : END GAME
KEJUTAN HAWK EYE TAMPIL SEBAGAI RONIN DI AVENGERS : END GAME


Di trailer berdurasi 2.25 menit itu, Hawkeye tampil dalam kostum baru yang membuatnya dipanggil Ronin. Dia digambarkan baru saja bertarung saat Black Widow menemukannya.

Black Widow terlihat kaget saat menemukan bahwa sosok yang ada di depannya adalah Clint Barton, sahabat dekatnya.

Sosok yang diperankan aktor Jeremy Renner itu kini tak lagi memegang panah sebagai senjatanya. Dia bertarung dengan pedang layaknya pendekar.

Cuplikan ini menjawab pertanyaan soal sosok Ronin yang telah disebut-sebut sejak 'Avengers: Infinity War'.

Di cerita komik, sosok Ronin sebagai identitas baru Hawkeye muncul ketika Clint Barton meninggal di 'Avengers: Disassembled'. Dia kemudian terlahir kembali berkat kemampuan Scarlet Witch.

Clint Barton kemudian melepaskan identitas sebagai Hawkeye. Dia kemudian bergabung dengan kelompok penyelamatan ke Jepang bersama sejumlah superhero dan mengenakan kostum baru sebagai Ronin.

Pertanyaan yang masih tersisa setelah menonton trailer 'Avengers: Endgame' adalah, apa yang terjadi pada Clint Barton di 'Avengers: Infinity War'? Dan bagaimana dia memilih meninggalkan sosok alter egonya Hawkeye?

Untuk pertanyaan ini, sepertinya kita harus menunggu hingga April 2019.

No comments:

Post a Comment