ANAK USSY SULISTIAWATY DIBULLY , TERSANGKA MENGAKU TIDAK TAHU UU ITE - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Thursday

ANAK USSY SULISTIAWATY DIBULLY , TERSANGKA MENGAKU TIDAK TAHU UU ITE

Agen Poker Terbaik - Dalam Era teknologi seperti sekarang cyber bullying atau tindak bully dan pelecehan lewat social media menjadi hal yang marak , dan salah satu korbannya adalah anak Ussy Sulistiawaty . Noviandra (29), sebagai pelaku perundungan anak Ussy Sulistiawaty mengaku tidak mengerti dan bahkan tidak tahu tentang undang-undang ITE yang akan menjeratnya. Ia pun membantah telah menjelek-jelekkan Shakeela Eleanor Ameera.

ANAK USSY SULISTIAWATY DIBULLY , TERSANGKA MENGAKU TIDAK TAHU UU ITE
ANAK USSY SULISTIAWATY DIBULLY , TERSANGKA MENGAKU TIDAK TAHU UU ITE


"Nggak tahu (ada UU ITE), saya juga nggak tahu apa itu body shaming. Itu saya lihat di komen itu artinya oh seperti itu," ucap Noviandra saat bertemu dengan Ussy sulistiawaty di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Noviandra mengaku juga mempunyai pengalaman pribadi seperti itu. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar yang biasa ia lakukan di kampungnya, Pemalang, Jawa Tengah.

Baca juga:

SINDIRAN DEWI PERSIK UNTUK ORANG YANG INGIN NGETOP DARI INSTAGRAM



"Itu saya pengalaman pribadi sih, maksud saya dulu anak saya juga pernah digituin. Mau jelasin, cuman netizen sudah banyak yang komen. Ya nggak menjelek-jelekkan sih cuma memuji kecantikan Elea, gitu. Saya bilang Elea itu cantik, nggak cocok jadi anaknya Ussy, cuma cocok jadi anaknya Andika?" sambung Noviandra.

Meskipun sudah meminta maaf, Ussy mengatakan proses hukum akan tetap terus berjalan. Noviandra pun siap menerimanya.

Baca juga: 

AKUN INSTAGRAM JULIA PEREZ AKTIF ? ALMARHUMAH KAH YANG POSTING ?



"Saya terima aja dan siap jalani proses hukum ini," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment