HONDA ALL NEW BRIO TETAP MEMIMPIN LCGC - BERITA INDONESIA TERKINI

Breaking

BERITA TERKINI DALAM DAN LUAR NEGERI | Berita terupdate | Berita viral | Berita OTOMOTIF | Berita Olahraga | Berita Teknologi | Berita Hari Ini

Tuesday

HONDA ALL NEW BRIO TETAP MEMIMPIN LCGC

Agen Poker Terbaik - Honda Brio memang menjadi sebuah mobil LCGC Andalan di Indonesia , dan kali ini HONDA kembali memberikan penyegaran pada All New Honda Brio yang belum lama di rilis pada bulan september 2018 . Honda Prospect Motor (HPM) Menyebutkan bahwa perubahan dan beberapa penyegaran terhadap desain dan fitur dinilai akan meningkatkan penjualan Honda dibanding bulan-bulan sebelumnya . POKER899.VIP

HONDA ALL NEW BRIO TETAP MEMIMPIN LCGC
HONDA ALL NEW BRIO TETAP MEMIMPIN LCGC

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan kenaikan penjualan Brio untuk Oktober - November 2018 mencapai sekitar 5.400 - 5.400 unit perbulan.


"Brio 2 bulan ini saya rasa sangat baik karena rata-rata penjualan dulu kan 3.800 unit, 2 bulan ini hampir 5.400-5.500 unit, jadi dari segmen LCGC naiknya cuma Brio," ungkap Jonfis kepada wartawan di BSD Grandprix, Tengerang beberapa waktu lalu.



All New Honda Brio rencana bakal diekspor ke beberapa negara. Bila permintaan domestik sendiri sedang meningkat, Jonfis menyebut kapasitas produksi saat ini masih aman.

"Belum ada penambahan lagi. Sementara cukuplah karena lagi pula marketnya juga tidak naik terlalu tinggi," ungkapnya.


Lebih lanjut, LCGC sendiri saat ini masih menjadi tulang punggung penjualan Honda, karena harganya yang lebih murah ketimbang mobil city car seperti Honda Jazz. Sementara dari segi transmisi kontribusi manual dan matic penjualan Honda Brio, Jonfis mengatakan perbandingannya 50 banding 50.

"Basic volume makernya ya LCGC, harganya sangat lebih murah, Honda brio salah satunya, setelah itu HRV, keluarga Brio series lah, Mobilio, BRV itu kan semuanya pendukung penjualan kita. Yang produksi di Indonesia kita pertahankan lah, yang makan banyak soalnya," ungkap Jonfis.

1 comment: